Tuesday 9 December 2014

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Chat B5330

Halo teman-teman di manapun kalian berada ! Pada kesempatan yang singkat ini, saya akan memberitahukan harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Chat. Kita ketahui semuanya bahwa Samsung adalah Vendor terkenal yang namanya sudah terkenal di indonesia, bahkan di dunia. Samsung memang terkenal karena Samsung terkenal dengan menghasilkan produk-produk yang berkualitas. Saya juga senang terhadap Vendor Samsung karena Samsung merupakan Vendor yang terkenal dan terpercaya.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberitahukan Informasi seputar Harga dan Spesifikasi dari Samsung Galaxy Chat B5330. Ternyata kita ketahui bahwa Samsung juga merilis Sebuah Smartphone dengan Tombol Qwerty, sangat menarik bukan bagi anda yang suka melakukan kegiatan Chatting. Jika anda suka melakukan kegiatan Chatting, saran saya belilah Smartphone ini, karena dapat membantu anda dalam melakukan kegiatan Chatting / yang lainnya. 

Samsung Galaxy Chat B5330

Ternyata Samsung juga memberikan spesifikasi yang cukup terhadap Samsung Galaxy Chat B5330, jika anda penasaran anda dapat melihat gambaran spesifikasinya, di antaranya adalah sebagai berikut: Menggunakan OS Android versi 4.0 ICS yang mendukung fitur BBM, menarik bukan. Ukuran layarnya 3.0 inch", Kamera Utama 2 MP, menggunakan RAM sebesar 512 MB, dan masih banyak lainnya. Atau lebih lengkapnya anda dapat melihat Spesifikasinya di bawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Chat B5330
  • Layar berukuran 3.0 inch" dengan TFT Capacitive TouchScreen.
  • Resolusinya 240 x 320 Pixel, 16 Juta Warna.
  • Dimensinya 118.9 x 59.3 x 11.7 mm / 112 Gram.
  • Kamera Utama berukuran 2 MP.
  • Kamera Depan : tidak ada.
  • Videonya VGA@25fps.
  • Tersedia Jaringan GPRS, EDGE.
  • Tersedia pula Jaringan 3G, HSDPA : 7.2 Mbps , HSUPA : 5.76 Mbps.
  • Memori Internal sebesar 4 GB.
  • RAM sebesar 512 MB dan 4 GB ROM.
  • Menggunakan OS Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich.
  • Memori Internal sebesar 4 GB.
  • Memori Eksternal : MicroSD upto 32 GB.
  • Terdapat fitur GPS, WIFI, Bluetooth 3.0.
  • Terdapat pula fitur Micro USB & Radio FM.
  • CPU : Berkecepatan 850 Mhz.
  • Tidak ada GPU.
  • Baterai berkapasitas 1200 mAh.
  • TalkTimenya adalah 14 Jam.
Kelebihan Samsung Galaxy Chat B5330
  1. Menggunakan Tombol Qwerty sehingga dapat memudahkan dalam melakukan kegiatan chatting.
  2. Layar berukuran 3.0 inch".
  3. Terdapat fitur WIFI, GPS, dan Bluetooth sehingga dapat memudahkan dalam menjalankan sesuatu.
  4. Menggunakan OS Android 4.0.3 ICS, sehingga mendukung untuk menjalankan ''BBM For Android''.
Kekurangan Samsung Galaxy Chat B5530
  1. RAM hanya 512 MB, sehingga kurang lancar dalam menjalankan aplikasi.
  2. Resolusinya yang rendah.
  3. Tidak ada kamera depan.
  4. Baterai hanya berkapasitas 1200 mAh.
Harga Samsung Galaxy Chat B5330

Menurut Informasi yang saya dapatkan dari berbagai sumber terutama dari internet, Harga terbaru Samsung Galaxy Chat terbaru saat ini adalah sekitar 920.000 rupiah dan untuk harga second adalah 600.000 rupiah, cukup murah bukan ? dengan spesifikasi yang saya rasa cukup. Akan tetapi di setiap daerah harganya berbeda-beda.

Demikianlah Informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Chat B5330 yang bisa saya sampaikan, Semoga Artikel yang saya sampaikan bisa bermanfaat bagi Anda semua yang telah membaca Artikel saya, Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke blog saya, dan Sampai Jumpa di Postingan saya yang berikutnya.....

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar